Select Page

Pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2024. Bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari telah dilaksanakan rangkaian kegiatan “Apel Pagi”. Adapun Pembina apel pada kegiatan tersebut adalah Ketua PTUN Kendari Bapak Fajar Wahyu Jatmiko, S.H. dalam apel tersebut Pembina memberikan amanat diantaranya adalah:
Menyampaikan kepada seluruh Aparatur PTUN Kendari mengenai Disiplin yang telah disampaikan sesuai arahan Bapak Dirjen bukan hanya soal jam kantor tetapi semua kegiatan kita harus disiplin, dimulai dari berpakaian yang rapi disiplin juga mengenai bagaimana kita bekerja tetap disiplin dalam segala hal sekecil apapun.
Kegiatan tersebut diikuti dengan seksama oleh seluruh aparatur dari Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari dan ditutup dengan himbauan dari pembina apel kepada seluruh aparatur PTUN Kendari supaya selalu senantiasa bekeria dengan baik dengan terus menjaga integritas diri seta mempedomani PERMA Nomor 7, 8, 9, tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2017.

Translate »
Skip to content